Tentang Saya :: Info Astronomi - Berita Seputar Astronomi
Created By Reza Nur Wibisono, SMK KESATRIAN PURWOKERTO
Diposting oleh Unknown | 0 komentar

Tentang Saya


Astronom Dari Purwokerto



Perkenalkan nama saya Reza Nur Wibisono, Pengalaman saya di bidang astronomi itu mengamati gerhana bulan, komet, dan rasi bintang walaupun berbekal kamera handphone dan mata. Astronomi itu sudah menjadi hobi saya dari kelas 1 SMK walaupun basic saya adalah TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Kenapa saya menyukai astronomi ?, karena di bidang astronomi banyak hal-hal yang mengejutkan yang belum pernah di lihat banyak orang seperti nebula, komet, asteroid, dan planet. Banyak rahasia-rahasia dibalik penciptaan Alam Semesta dan seisinya yang masih belum diketahui oleh manusia. Umur saya baru 16 tahun dan bertempat tinggal di Jalan Kober Gang Duku, Purwokerto Barat. Selain mendalami ilmu astronomi saya juga mendalami ilmu komputer terutama dalam bidang jaringan. Di blog ini saya akan membahas tentang astronomi. Banyak orang yang awam tentang astronomi, padahal kalau dipelajari lagi tentang astronomi akan menemukan suatu hal yang belum pernah di lihat sebelumnya seperti permukaan bulan, galaksi bima sakti. Kalau mau lebih tahu tentang saya bisa lihat di facebook saya Reza Noer Wibisono.

Sekian dari saya, Terima Kasih dan SALAM ASTRO




0 komentar: