PENGALAMAN PRAKERIN :: Info Astronomi - Berita Seputar Astronomi
Created By Reza Nur Wibisono, SMK KESATRIAN PURWOKERTO
Diposting oleh Unknown | 0 komentar

PENGALAMAN PRAKERIN

 

PENGALAMAN PRAKERIN DI STIKOM YOS SUDARSO PURWOKERTO

  

 

 





     Perkenalkan nama saya Reza Nur Wibisono Asal Purwokerto dan bertempat tinggal di Jalan Kober Gang Duku. Asal Sekolah saya SMK KESATRIAN PURWOKERTO jurusan Teknik Komputer Jaringan. Di blog ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya saat prakerin di STIKOM YOS SUDARSO. Tanggal 12 Januari 2015 tepatnya hari senin, saya mulai berangkat ke sekolah untuk pembekalan dari pihak sekolah. Setelah pembekalan, saya dan 3 teman saya menuju ke tempat prakerin bersama guru pendamping kami. Setelah sampai disana, kami dipersilahkan memperkenalkan diri kepada orang-orang yang prakerin di STIKOM. Pengalaman saya yaitu membuat 100 Sertifikat Microsoft Virtual Academy. Setelah membuat sertifikat Microsoft Virtual Academy, kami diberi hadiah berupa baju yang bertuliskan Windows dari guru pembimbing. Pengalaman selanjutnya yaitu membuat Aplikasi Appstudio Windows untuk OS Windows 8 dan diajarkan cara membuatnya lalu dipublikasikan ke Windows Store. Disana saya mendapatkan ilmu yang banyak dari pembimbing dan keceriaan teman-teman Prakerin. Saat-saat perpisahan dari tempat prakerin banyak teman-teman saya menangis karena di tempat prakerin saya mayoritas perempuan, bahkan laki-laki pun ikut menangis kecuali saya dan teman saya yang bernama Risafa Wily.


Sekian pengalaman dari saya, hanya sedikit yang bisa saya ceritakan.

Terima Kasih sudah membaca cerita pengalaman saya di tempat Prakerin

0 komentar: